Salam persaudaraan,

Selamat datang di blog resmi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bogor. Ini adalah sarana untuk berkomunikasi dan menyebarkan SH Terate di muka bumi melalui dunia maya. Untuk semua kadang PSHT di manapun, kiranya berkenan untuk mengunjungi blog kami dan meninggalkan pesan serta saran-saran demi kemajuan PSHT pada umumnya, dan PSHT Cabang Bogor khususnya.

7 Des 2009

Tes Jago dan Pengesahan Warga Baru Cabang Bogor Periode II Tahun 2009

Para kadang semua di seluruh penjuru muka bumi, kami mohon doa restunya agar rencana pelaksanaan Tes Jago dan Pengesahan Warga Baru Cabang Bogor Periode II tahun 2009 berjalan lancar.

Tes jago rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Desember 2009. Rencana ini akan diikuti oleh 76 calon warga baru dari berbagai ranting yang ada di Cabang Bogor, di antaranya Ranting Cibinong, Ranting Depok, Ranting Cimanggis, Ranting Parung Panjang, Ranting Bojong, Ranting Bogor Barat, Ranting Cileungsi, Ranting Kelapa Nunggal, Ranting Citeureup, dan lain-lain.

Sebelumnya yang terdaftar sebagai siswa putih di Cabang Bogor berjumlah 82 orang, namun karena ada beberapa alasan sebagian siswa rencana disahkan tahun depan.

Rencana Pengesahan Warga Baru dilaksanakan pada tanggal 19-20 Desember 2009 atau tanggal 3-4 Suro. Rencana pelaksanaan ini dimajukan yang sebelumnya tanggal 26 - 27 Desember menjadi satu minggu lebih awal atas dasar pertimbangan Dewan Pengesah. Dewan Pengesah di Cabang Bogor ada tiga orang, yakni Mas Bono, Mas Safari, dan Mas Setiono. Dengan jumlah siswa sebanyak 76 orang itu (68 laki-laki dan 8 perempuan), maka diperlukan bantuan dewan pengesah lain, utamanya dari Jakarta. Tepat tanggal 26 - 27 Desember SH Terate Cabang Jakarta akan mengesahkan warga baru juga, sehingga tidak dimungkinkan untuk para Tingkat II untuk membantu mengesahkan warga baru di Cabang Bogor jika pelaksanaan pengesahannya bersamaan. Atas dasar pertimbangan itulah maka rencana pengesahan di Cabang Bogor dimajukan satu minggu.

Sebagai ketua panitia ditunjuk dari Ranting Cimanggis, yang sebelumnya juga menjadi panitia pendadaran (tes warga) yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 - 6 Desember 2009. Selaku Ketua Panitia adalah Mas Suroso dan dibantu Mas Guritno dan Mas Jono dari Ranting Cimanggis. Namun semua ranting pun dilibatkan dalam pelaksanaannya.

Sekali lagi kepada seluruh kadang SH Terate di mana pun berada, kami mohon doa restunya mudah-mudahan acara dapat terlaksanakan dengan lancar dan sesuai rencana. Aamiin.

8 comments:

Anonim mengatakan...

Maaf kang mas nyuwun info latihan psht d wilayah bojong gede desa kedung waringin bojong gede bogor teng pundi kang mas yen bade nderek syarate nopo matur nuwun kang mas

Unknown mengatakan...

Nyuwun tanglet dulur info latihan psht teng wilayah parung teng pundi ngeh... Mathur suwun.

Unknown mengatakan...

Ass.mohon informasi lokasi latihan psht kota bogor dimana ya, rumah saya di pwi cilebut. Mohon info wass

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,saya Mau Tanya Tempat Lthnn Buat Yang Ranting Bojonggede Dimana Ya??

Unknown mengatakan...

salam persaudaraan mohon info latihan persaudaraaj setia hati terate daerah bojong gede area stasiun bojong gede mohon info nta mas trima kasih salam pwrsaudaraan kompak slalu

Unknown mengatakan...

Kalau daerah Citereup dimana latihanya

alifauzi1922 mengatakan...

Mohon info tempat latihan sekitar sukaraja bogor Lur ada gk saya di sukaraja jembatan item

alifauzi1922 mengatakan...

Mohon info tempat latihan sekitar sukaraja bogor Lur ada gk saya di sukaraja jembatan item