Salam persaudaraan,

Selamat datang di blog resmi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bogor. Ini adalah sarana untuk berkomunikasi dan menyebarkan SH Terate di muka bumi melalui dunia maya. Untuk semua kadang PSHT di manapun, kiranya berkenan untuk mengunjungi blog kami dan meninggalkan pesan serta saran-saran demi kemajuan PSHT pada umumnya, dan PSHT Cabang Bogor khususnya.

23 Des 2009

Pengesahan Warga Baru Periode II Tahun 2009 Cabang Bogor

Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT bahwa atas izin-Nya kami, Padepokan Persaudaraan "Setia Hati Terate" Cabang Bogor berhasil mewisuda (mengesahkan) 77 warga baru SH Terate dari seluruh ranting yang ada di Bogor. Acara pengesahan wisuda ini diikuti oleh 77 calon warga baru, yang terdiri atas 9 calon warga perempuan dan 67 calon warga laki-laki.
Para Warga Baru Sedang Mendengarkan Petuah-Petuah dari Mas Safari Widodo
(20 Desember 2009, setelah penutupan pengesahan)


Mas Safari Widodo, selaku Ketua Dewan Pengesah, berpesan kepada para warga baru bahwa sesuai dengan tema, "Congkrah Agawe Bubrah, Rukun Agawe Santoso", diharapkan agar para warga baru guyup rukun hidup di masyarakat, bisa menjadi panutan dan contoh yang baik bagi masyarakat sekitarnya. Kerukunan hidup mesti ditegakkan agar kemakmuran dan kesejahteraan, serta kedamaian tercipta. Warga SH Terate selayaknya menjadi orang yang berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah. Warga SH Terate hendaknya menjadi pionir dalam kehidupan, bisa hidup di mana saja layaknya bunga teratai.

Para Warga Baru SH Terate Cabang Bogor setelah disahkan sedang menyimak
petuah-petuah dari Tingkat II

Sedangkan Mas Giri Santoso, sebagai Ketua Cabang Bogor, berharap besar kepada seluruh kadang warga SH Terate di Bogor khususnya dan di seluruh penjuru dunia pada umumnya, dan lebih khusus lagi kepada para warga baru agar tetap bisa berkarya besar dengan tetap berpegang pada keikhlasan. Menurut Mas Giri, bahwa segala amal itu bergantung pada niatnya. Ketika sebuah amal kebajikan namun diniati bukan karena keikhlasan (demi beribadah kepada Yang Maha Pencipta), maka akan sia-sialah, terlebih lagi amal buruk yang jelas-jelas bertentangan dengan kehendak Tuhan dan tata sosial kemasyarakatan, akan lebih sia-sia lagi.
Penyerahan tumpeng syukuran oleh Ketua Cabang, Mas Giri Santoso
kepada dua perwakilan calon warga SH Terate Cabang Bogor

Kami selaku pengurus Cabang, Ranting, dan Rayon Persaudaraan "Setia Hati Terate" Cabang Bogor menyampaikan "Selamat" atas keberhasilan saudara-saudara muda kami. Mudah-mudahan apa yang sudah dilewati selama latihan (masih menjadi siswa), baik dan buruknya, dapat diambil hikmahnya. Mudah-mudahan adik-adik warga baru semua bisa menjadi suri tauladan yang baik, bisa mengharumkan nama SH Terate di mana pun berada, dan bisa mengambil contoh baik yang diberikan oleh saudara-saudaranya yang lebih tua, serta selalu berpegang teguh pada prinsip kebaikan, kebenaran, dan keikhlasan dalam bertindak dan bertingkat laku dalam kehidupan masyarakat.
Tema Acara Pengesahan/Wisuda Warga Tingkat I
Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bogor tahun 2009

Selamat bergabung dan berkarya besar adik-adik warga semua. Persaudaraan "Setia Hati Terate" menunggu kiprah adik-adik semua. Mudah-mudahan kesuksesan adik-adik capai sesuai dengan apa yang adik-adik cita-citakan. Dan semoga tetap menjadi warga-warga SH Terate yang tetap setia pada hati nuraninya.
Persiapan menjelang wisuda/pengesahan warga Tingkat I
Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bogor tahun 2009
di halaman Pedepokan SH Terate Cabang Bogor

6 comments:

jijay mengatakan...

we apik tenan infonya nya lur,sebelumnya salam persaudaraan.sukses dari PSHT ranting palembang,kunjungi juga web aku ya lur www.jijay30.blogspot.com

SH Terate Bogor mengatakan...

Sdr Jijay: Matur nuwun lur kunjungane ke blog SH Terate Bogor. Dengan senang hati kami kunjungi balik blog saudara.

Anonim mengatakan...

berhubung ketua cabang sudah ganti tolong diperbaharui foto - fotonya mas !!!!

Anonim mengatakan...

mas mau tany la kalau tempat latian yang ada di kec. cileungsi itu di mana...??

Unknown mengatakan...

Tanya mas...
Tempat latihan di daerah Bogor Utara ada ngk...
Mohon infonya

Anonim mengatakan...

Mlm mas. Tempat latihan PSHT di Bogor kota di mana nya ya mas. Saya ingin belajar PSHT mas